ppc

Friday, September 14, 2012

HARGA RESMI SAMSUNG GALAXY SIII INDONESIA Ponsel SGS III Android Terbaru

FOTO SAMSUNG GALAXY SIII SPESIFIKASI- 


HARGA RESMI SAMSUNG GALAXY SIII INDONESIA Ponsel SGS III Android Terbaru. PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEI) , meluncurkan generasi ketiga dari flagship smartphone Android mereka, Galaxy S III. SGS III resmi diluncurkan hari ini, Sabtu 2 Juni 2012 bertempat di Central Park, Jakarta Barat. Cek SAMSUNG GALAXY MINI 2 HP ANDROID TERBARU Harga-Spesifikasi Samsung Galaxy Mini 2 S6500.

Peluncuran resmi tersebut juga menandakan penjualan perdana Samsung Galaxy SIII. Penjualan perdana dilakukan di empat kota sekaligus yakni, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Di Jakarta disediakan 1500 Samsung Galaxy SIII. Para pembeli juga mendapat potongan harga sebesar Rp500 ribu dengan pembelian kartu kredit tertentu.

Samsung Galaxy SIII dibanderol seharga 7 juta rupiah. Ratusan pembeli telah antri sejak pagi untuk mendapatkan penawaran menarik dari penjualan perdana ini, yakni aplikasi Dropbox dan storage cloud 50GB gratis selama dua tahun.

Samsung Galaxy SIII merupakan Smartphone Android micro simcard terbaru dari vendor terkemuka Samsung, dengan OS Ice Cream Sandwich. Dengan design yang ramping, Samsung Galaxy SIII menawarkan fitur berteknologi tinggi seperti S Beam yang memungkinkan pengguna berbagi dokumen berukuran besar seperti video.

Diklaim Samsung adalah sebuah ponsel yang mengenali suara Anda, mengerti keinginan Anda dan membuat Anda berbagi momen dengan mudah dan cepat. Samsung mengharapkan ponsel ini menjadi terobosan yang menduduki peringkat teratas di kelasnya.

Smartphone berlayar 4,8 inch full HD super amoled ini dibuat dengan bahan hyperglaze. Samsung melengkapi Galaxy S III dengan prosesor 1,4 GHz quad core dan kamera 8MP plus 1,9MP kamera depan.

HARGA RESMI SAMSUNG GALAXY SIII INDONESIA, Ponsel SGS III, Hp Android Terbaru, Spesifikasi Samsung Galaxy SIII, Samsung S3 Galaxy

No comments:

Post a Comment